Friday, May 11, 2007

new friends


jalan2 ke tawang mangu bikin capek. tapi ga papa. yang penting bisa keluar dari "penjara" yang kata anak2 bikin mereka gerah. di grojokan sewu, aku nemuin kolam renang yang ada cacingny! puanjang buanget! aku kaget banget waktu nyelupin kaki........ alhamdulillah aku dah ngeliat. coba kalo aku ga liat, bisa berabe deh.

malem tiba di tawang mangu, aku sempet mau kabur ma Ophie nyari wartel, eh ga taunya ada acara di villa. ya udah.. ga jadi deh. padahal itukan kesempatan emas untuk nelpon.

baru paginya aku bangun pagi-pagi (tanpa mandi!) bareng tyas nyari wartel. karena ga tu dimana tempatnya, akhirnya kita nanya ke cowo ga di kenal yang bertampang preman. dia nyuruh kita terus jalan ke atas. ndaki maksudnya! gila aja. tapi kita turutin aja. ga taunya, pas qta turutin...ampe atas sono ga da satupun wartel! sialan bener tuh cowo.

ternyta, dibawah ada wartel! aku ma tyas n' dora nelpon. au nelpon yuan yang nyaranin aku malah ke sarangan. mo nelpon mama, yang ngangkat papa. katanya mama lagi dinas ke kotawaringin barat. ya udah. terakhir aku nelpon yoga. kangen ma temenq yang paling cerewet ini.. he he
pa kabarnya di Blora ya tuh cowo?

No comments: